Sunday, February 13, 2011

2 Langkah Mengetahui Blog/Web yang dofollow/nofollow

Setelah sebelumnya sobat semua mengerti tentang pengertian dofollow dan nofollow, maka yang ingin anda ketahui apakah suatu web yang anda kunjungi adalah web yang berasaskan dofollow ataukah nofollow, ini pertanyaan yang sering terjadi, dan sayapun dalam berkunjung ke web/blog seseorang selalu ingin mengetahui apakah statusnya Dofollow atau NoFollow.

Memang ada web yang mencantumkan webnya bersifat dofollow, tetapi tentu juga banyak yang tidak mencantumkan apakah webnya do follow atau no follow, ada cara yang simpel untuk mengetahui status suatu blog, ini saya temukan di web ketika search di mbah google, tetapi saya lupa nama webnya, udah lama saya kunjunginnya, maaf ya mas yang punya web tersebut, kalo2  saya ketemu kembali akan saya cantumkan disini. cara yang mudah untuk memastikan statusnya dofollow ataupun nofollow adalah dengan 2 langkah sebagai berikut.

1. Buka postingan blog/web tersebut, tetapi buka yang hanya ada komentar pada postingannya.

2. Kemudian pada browser anda klik kanan dan pilih source, untuk melihat Page Source, atau anda juga bisa menekan (ctrl + u) pastikan anda melihat code, Telusuri source kode yang anda buka bawah sampai menemukan URL si pemberi komentar.

Jika web tersebut bersifat Do follow anda akan melihat kode seperti dibawah ini.

<a href=’Alamat_URL_si_pemberi_komentar’ target='_blank'>nama_si_pemberi_komentar</a>

Jika web tersebut bersifat No follow anda akan melihat kode seperti dibawah ini.

<a href=’Alamat_URL_si_pemberi-komentar’ rel=’nofollow’>nama_si_pemberi_komentar</a>

Mudah saja bukan, selamat mencoba.

Berikut daftar blog/web dofollow


Artikel Mengenai Dofollow/Nofollow:

Pengertian Blog Dofollow dan Nofollow , 2 langkah mengetahui sebuah website yang dofollow/nofollow , merubah blog blogspot dan wordpress nofollow menjadi dofollow , Kelebihan dan Kekurangan Website/Blog Dofollow dan Nofollow, Daftar Webiste dan blog dofollow. 
Read more »

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Ryan La Vegas 2011 I N2Y Eksperiment by Nano Yulianto Modified by ryanlavegas