Monday, February 7, 2011

Meningkatkan Page Rank dengan SEO

Memanfaatkan teknik mesin pencari optimasi yang efektif akan meningkatkan peringkat halaman situs Web Anda.

Search engine optimization (SEO) adalah proses dimana webmaster atau pemilik bisnis online memanfaatkan salinan strategis untuk meningkatkan popularitas situs mereka. Mengingat bahwa internet telah tumbuh begitu pesat selama dekade terakhir, persaingan untuk posisi pencarian terbaik mesin telah menciptakan suatu persaingan yang sangat besar berfokus pada bagaimana cara terbaik untuk posisi website mendapatkan peringkat yang lebih baik di Google, Yahoo dan mesin pencari lainnya . Oleh karena itu, pemahaman unsur-unsur dasar SEO adalah penting untuk kesuksesan suatu web/blog '.


Search engine adalah potongan teknologi canggih yang memungkinkan pengguna untuk cepat menemukan situs yang relevan dengan mencari kata sederhana atau frase. Meskipun ada banyak trik yang dapat digunakan untuk meningkatkan page rank, metode yang paling efektif harus mencakup penyediaan konsisten artikel online berkualitas. Hal ini tampaknya seperti konsep yang sederhana, tetapi ada banyak situs yang gagal untuk menyediakan konten yang dapat membuat pengunjung menemukan hal yang menarik. Jika Anda dapat mengatur website anda terpisah dari, situs membosankan tak bernyawa, maka Anda sudah selangkah lebih dekat untuk mencapai page rank yang tinggi melalui optimasi mesin pencari. Situs yang menyediakan artikel yang informatif, yang ditulis dengan baik, dan secara teratur diperbarui membuat pengunjung terlibat yang lebih mungkin pengunjung dapat kembali ke situs anda.

Komponen penting kedua dari optimasi mesin pencari yang efektif adalah untuk memasukkan kata kunci dan frase dalam artikel Anda. Ini frase kata kunci harus mencerminkan frase yang digunakan pengunjung saat mencari informasi. Kunjungi laporan lalu lintas situs Anda untuk menentukan keyword apa yang menarik dan dapat ditemukan pengunjung ke situs Anda, pelajari website pesaing Anda untuk menentukan kata-kata apa yang mereka gunakan untuk menarik pengunjung. Pastikan untuk menggunakan judul sederhana yang dengan jelas menyatakan apa yang ada dalam artikel, dan mencoba untuk memasukkan kata kunci atau dua judul jika memungkinkan. Semakin banyak kata kunci yang Anda gunakan dalam artikel Anda, semakin besar kemungkinan pengunjung akan menemukan situs anda ketika mereka melakukan pencarian dengan kata kunci anda. Jika Anda konsisten dengan metode ini, secara keseluruhan optimasi mesin pencari Anda akan meningkat, yang pada gilirannya akan meningkatkan peringkat halaman Anda.

Selanjutnya, untuk memastikan bahwa artikel bisa ditemukan mesin pencari secara efektif indeks halaman. Jangan lupa untuk menambahkan peta navigasi situs, dan menyertakan link ke dan dari halaman utama dan halaman artikel yang berhubungan. yang membuat konten Anda lebih mudah diakses, dan juga memungkinkan laba-laba mesin pencari mengumpulkan informasi situs Anda.

Akhirnya, pertimbangkan memungkinkan orang lain untuk link ke website Anda. Hal ini tidak hanya menyediakan iklan gratis untuk situs Anda, namun ia menciptakan kesan bahwa situs Anda adalah penting karena link afiliasinya. Pastikan bahwa Anda menghindari link ke halaman yang memiliki page rank lebih rendah daripada Anda sendiri, itu benar-benar bisa mengurangi popularitas situs Anda dalam peringkat.

Search engine optimasi strategi penting dalam mengembangkan popularitas situs Anda khususnya google. Oleh karena itu, konten berkualitas yang kaya kata kunci dan link situs anda ke dan dari keluarga strategis situs lain. Dengan demikian, Anda akan membantu meningkatkan popularitas situs Anda dan, mudah-mudahan, bila anda mempunyai web/blog bisnis semoga dapat lebih ditingkatkan melalui bisnis online Anda.
Read more »

1 comments:

Anonymous February 8, 2011 at 9:41 AM

Mantavv...
Penjelasan yang bermanfaat bagi saya
maklum lah newbie

^_^

Post a Comment

Copyright © Ryan La Vegas 2011 I N2Y Eksperiment by Nano Yulianto Modified by ryanlavegas