Wednesday, May 4, 2011

Meriahkan Ulang Tahun Bersama GarudaFood

Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood

"Mengharap senang dalam berjuang...Bagai merindu rembulan di tengah siang...Jalannya tak seindah sentuhan mata...Pangkalnya jauh hujungnya belum tiba......Met Ulang tahun kawan..."

Itulah sepenggalan kata ucapan selamat ulang tahun yang di berikan Garuda Food bagi anda saudara(i) yang berulang tahun baik hari ini besok dan seterusnya,.. :))


Mengadakan pesta ulang tahun adalah sesuatu yang tidak bisa di hilangkan dari tradisi rakyat INDONESIA, Produk GarudaFood telah lama menjadi makanan ringan favorit keluarga dan telah mendarah daging oleh rakyat indonesia cita rasa dan kualitas yang diberikan. Adapun berupa Paket Bingkisan yang dapat anda pesan secara Online dengan menggunakan sistem transaksi online anda dapat  dengan mudah bertransaksi dengan GarudaFood.

Dengan menggunakan harga yang terjangkau dan mengutamakan layanan konsumen GarudaFood mempersiapkan dengan segala kelebihan dan kemudahan dalam mengakses dan membuat anda merasa aman,nyaman dan merasa lebih meriah dan lengkap.

Bukan hanya sebuah paket ulang tahun yang dapat anda peroleh dari GarudaFood, dalam acara ulang tahun anda dapat memesan Kartu ucapan ulang tahun, Topi dan Balon juga bisa anda dapatkan secara online, tentunya dengan harga yang terjangkau dan ekonomis untuk "Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood" , sebuah solusi yang sangat fantastis dan rekomendasi yang menarik buat anda yang ingin berulang tahun,.. :))

Berikut beberapa paket ulang tahun yang di sediakan GarudaFood :

Paket Ulang Tahun Happy 
Rp. 15.000,- / Paket

Paket Ulang Tahun Ceria

Paket Ulang Tahun Ceria
Rp. 10.000,- / Paket

dan masih banyak paket paket lainnya

apakah anda tertarik silahkan kunjungi websitenya disini


"ryan la vegas"
Read more »

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Ryan La Vegas 2011 I N2Y Eksperiment by Nano Yulianto Modified by ryanlavegas